Cara Mengobati Difteri Secara Alami

Cara Mengobati Difteri Secara Alami

Cara Mengobati Difteri Secara Alami >> Difteri adalah infeksi bakteri yang umumnya menyerang selaput lendir pada hidung dan tenggorokan, serta terkadang dapat memengaruhi kulit. Penyakit ini sangat menular dan termasuk infeksi serius yang berpotensi mengancam jiwa.

Cara Mengobati Difteri Secara Alami
Cara Mengobati Difteri Secara Alami

Menurut World Healtf Organization (WHO), tercatat ada 7.097 kasus difteri yang dilaporkan di seluruh dunia pada tahun 2016. Diantara angka tersebut, Indonesia turut menyumbang 342 kasus. Sejak tahun 2011, kejadian luar biasa (KLB) untuk kasus difteri menjadi masalah di Indonesia. Tercatat 3.353 kasus difteri dilaporkan dari tahun 2011 sampai dengan tahun 2016 dan angka ini menempatkan Indonesia menjadi urutan ke-2 setelah India dengan jumlah kasus difteri terbanyak. Dari 3.353 orang yang menderita difteri, dan 110 diantaranya meninggal dunia. Hampir 90% dari orang yang terinfeksi, tidak memiliki riwayat imunisasi difteri yang lengkap.

Penyebab Difteri

Difteri disebabkan oleh bakteri Corynebacterium diphtheriae. Penyebaran bakteri ini dapat terjadi dengan mudah, terutama bagi orang yang tidak mendapatkan vaksin difteri. Ada sejumlah cara penularan yang perlu di waspadi, seperti :

  • Terhirup percikan ludah penderita di udara saat penderita bersin atau batuk. Ini merupakan cara penularan difteri yang paling umum.
  • Barang-barang yang sudah terkontaminasi oleh bakteri, contohnya mainan atau handuk.
  • Sentuhan langsung pada luka borok (ulkus) akibat difteri di kulit penderita. Penularan ini umumnya terjadi pada penderita yang tinggal di lingungan yang padat penduduk dan kebersihannya tidak terjaga.

Bakteri difteri akan menghasilkan racun yang akan membunuh sel-sel sehat dalam tenggorokan, sehingga akhirnya menjadi sel mati. Sel-sel yang mati inilah yang akan membentuk membran (lapisan otot) abu-abu pada tenggorokan. Di samping itu, racun yang dihasilkan berpotensi menyebar dalam aliran darah dan merusak jantung, ginjal, serta sistem syaraf.

Terkadang, difteri bisa jadi tidak menunjukan gejala apapun sehingga penderitanya tidak menyadari bahwa dirinya terinfeksi. Apabila tidak menjalani pengobatan dengan cepat, mereka berpotensi menularkan penyakit ini kepada di sekitarnya, terutama mereka yang belum mendapatkan imunisasi.

Gejala Difteri

Difteri umumnya memiliki masa inkubasi atau rentang waktu sejak bakteri masuk ke tubuh sampai gejala muncul 2 hingga 5 hari. Gejala-gejala dari penyakit ini meliputi :

  • Terbentuknya lapisan tipis berwarna abu-abu yang menutupi tenggorokan dan amandel.
  • Demam dan menggigil.
  • Sakit tenggorokan dan suara serak.
  • Sulit bernapas atau panas yang cepat.
  • Pembengkakan kelenjar limfe pada leher.
  • Lemas dan lelah.
  • Pilek. Awalnya cair, tapi lama-kelamaan menjadi kental dan terkadang bercampur darah.

Difteri juga terkadang dapat menyerang kulit dan menyebabkan luka seperti borok (ulkus). Ulkus tersebut akan sembuh dalam beberapa bulan, tapi biasanya akan meninggalkan bekas pada kulit.

Segera periksakan diri ke dokter jika Anda atau anak Anda menunjukkan gejala-gejala di atas. Penyakit ini harus diobati secepatnya untuk mencegah komplikasi.

Cara Mengobati Difteri Secara Alami

Cara Mengobati Difteri Secara Alami hanya dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang sangat aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping.

QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya ekstrak teripang emas (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti, sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta pengemulsi nabati, yang tentunya bahan-bahan alami tersebut berkhasiat mengobati difteri secara alami. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Beberapa Fakta Ilmiah Tentang Teripang Emas Kandungan Utama Qnc Jelly Gamat

  • Teripang Mengandung Gamapeptide

Gamapeptide memiliki sifat antiradang / antiperadangan (anti-inflamasi) yang berkhasiat untuk meredakan peradangan pada mulut dan area tenggorokan. Tidak hanya itu, Gamapeptide dalam obat herbal QnC Jelly Gamat memiliki keunggulan yaitu berfungsi untuk:

  1. Mengobati dan mencegah infeksi
  2. Mengobati dan mencegah peradangan atau inflamasi
  3. 3 kali lebih cepat mengobati luka
  4. 3 kali lebih efektif dalam menghilangkan rasa sakit
  5. Menjaga sirkulasi darah
  6. Menstabilkan emosi
  7. Sebagai antiseptik alamiah
  8. Membuat kulit lebih awet muda

 

  • Teripang Emas Sebagai Antiseptik Alamiah

Antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas berkhasiat untuk mematikan berbagai bakteri, virus, jamur dan kuman. Artinya antiseptik alamiah akan membasmi dan membunuh infeksi jamur yang mengakibatkan difteri.

  • Sebagai Antimikroba dan Antibakteri

Sama halnya seperti antiseptik alamiah, antimikroba dan antibakteri juga mampu melawan infeksi dan virus / jamur yang mengakibatkan infeksi di mulut dan tenggorokan.

================================================================================

Cara pemakaian QnC Jelly Gamat selain diminum bisa dioleh juga untuk pengobatan luka luar.

Aturan Pemakaian Diminun :

  • Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
  • Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.

Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok, sesuai keinginan.

Note : QnC Jelly Gamat aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, tenpa menimbulkan efek samping apapun. Penggunaannya bisa dengan hanya di oleskan saja.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)

Bukti Pengiriman dan Penerimaan Paket

Syarat Pemesanan Di Toko Online Kami :

  • Jika Anda pesan 1 botol Barang Bisa dikirim dulu Transfer jika barang sudah sampai ( Berlaku untuk kota Tertentu )
  • Jika Anda pesan 2 botol ke atas, pembayaran harus ditransfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total pembayaran, dan sisanya ditransfer jika barang sudah sampai
  • Jika Pesan tidak sampai ke tangan Anda, Uang DP yang sudah ditransfer bisa dikembalikan tanpa ada potongan apapun
  • Jika Barang sudah Anda terima, Anda wajib konfirmasi penerimaan kepada kami, dan pelunasan pembayaran di lakukan 1 hari setelah barang sampai
  • Khusus 2 botol ke atas jika barang sudah sampai dan tidak ada konfirmasi pembayaran dengan berat hati kami cantumkan Anda sebagi penipu

Silahkan tentukan pilihan Anda jika ingin sembuh segera konsumsi QnC Jelly Gamat sebagai wujud ikhtiar kita. Itulah solusi dari kami untuk mengobati difteri dengan QnC Jelly Gamat. Salam sehat Sahabat QnC

Cara Mengobati Difteri Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *